Katsute Kami Datta Kemono-tachi e

Anime

Judul Alternatif

Inggris : To the Abandoned Sacred Beasts
Sinonim : To the Abandoned Sacred Beasts
Jepang : かつて神だった獣たちへ

Informasi

Tipe : TV
Episode : 12 episode
Status : Selesai tayang
Tayang : 1 Juli 2019 s/d 16 September 2019
Premier : Summer 2019
Produser : Kodansha, NBCUniversal Entertainment Japan, Tokyo MX, BS11, East Japan Marketing & Communications, Cygames, A-Sketch
Licensor :
Studio : MAPPA
Sumber : Manga
Genre : ActionDramaFantasyMilitaryShounen
Durasi : 23 menit per episode
Rating : D – Dewasa

Katsute Kami Datta Kemono-tachi e
Katsute Kami Datta Kemono-tachi e

Ringkasan

Dengan dimulainya perang saudara Patrian muncullah prajurit setengah binatang, setengah manusia — suatu perkembangan dari orang Utara yang kalah jumlah dalam upaya putus asa untuk melawan pasukan Selatan yang luar biasa. Mampu dengan cepat mendominasi medan perang dan meraih kemenangan dengan mudah, kemampuan seperti dewa membuat mereka disebut “Inkarnasi.” Namun, saat perang berkecamuk, Inkarnasi menghadapi masalah yang melibatkan binatang buas di dalam diri mereka sehingga mereka tidak dapat memperbaiki dengan cara biasa.

Begitu perang usai, misteri dan kisah Inkarnasi yang tunduk pada kemalangan masa perang mereka muncul. Sadar akan kengerian yang mereka hadapi selama perang, Sersan Besar Mayor dan mantan kapten Inkarnasi Hank Henriette menjadi Beast Hunter — dia mengambil nyawa Inkarnasi yang menyerah pada masalah alami di medan perang.

Setelah menyaksikan ayahnya, seorang mantan prajurit Inkarnasi, menemui ajalnya di tangan salah satu Beast Hunter, Nancy Schaal Bancroft memutuskan untuk memburu pria yang mengambil nyawa ayahnya. Namun, pertemuan Nancy yang membuka mata dengan Beast Hunter memengaruhinya untuk mencari alasan di balik kematian ayahnya dan keberadaan Inkarnasi di masyarakat.

Karakter

Staff

Director :
Sound Director :
Theme Song Performance :

Lagu Pembuka

Lagu Penutup

Sumber

https://myanimelist.net/anime/39199/Katsute_Kami_Datta_Kemono-tachi_e

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *